Big Family ASW Group Gathering & Outbond

ASW Group mengadakan kegiatan outbound untuk seluruh karyawan pada Rabu, 18 Mei 2022. Kegiatan ini diadakan sebagai upaya untuk mempererat hubungan antar karyawan dan meningkatkan semangat kerja dalam lingkungan perusahaan.

Kegiatan outbound yang diadakan di daerah Puncak Saka Kulon Progo ini diikuti oleh seluruh karyawan dari berbagai divisi dalam ASW Group. Kegiatan dimulai dengan acara pembukaan yang dihadiri oleh manajemen perusahaan dan instruktur outbound yang akan memandu kegiatan selama satu hari penuh.

Dalam kegiatan outbound ini, karyawan melakukan sejumlah aktifitas berupa makan bersama, hiburan musik dan keliling wisata jeep. Selain itu, ada juga beberapa kegiatan lain seperti games outbound yang diadakan di sekitar lokasi. Dalam kegiatan ini, karyawan juga diberikan kesempatan untuk saling berkomunikasi. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kerjasama antar karyawan dan memperkuat tim di dalam perusahaan yang bernaung dalam ASW Group.

Kegiatan outbound ini diakhiri dengan acara penutupan di mana manajemen perusahaan memberikan apresiasi kepada seluruh karyawan yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Seluruh karyawan merasa senang dan terkesan dengan kegiatan outbound ini. Mereka berharap bahwa kegiatan seperti ini dapat diadakan secara berkala untuk mempererat hubungan antar karyawan dan meningkatkan semangat kerja di ASW Group.

Kegiatan outbound yang diadakan oleh ASW Group ini merupakan salah satu bentuk upaya dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang dimilikinya. Dengan mempererat hubungan antar karyawan dan meningkatkan semangat kerja, diharapkan perusahaan yang bernaung dalam ASW Group dapat lebih sukses dan maju di masa depan. – Wali.