Bentuk Semangat Baru, ASW Group gelar Gathering bersama Rocket Rocker!

YOGYAKARTA – Pada Selasa (26/19), ASW Group menggelar acara Gathering mengusung tema “Dengan Semangat Baru” serta sub tema “Kuat dengan Bersama untuk Sesama” di Hotel Jambuluwuk Malioboro.

Acara digelar dengan mengundang tamu spesial dari salah satu group band rock tanah air yakni Rocket Rockers. Band asal Bandung ini, kebetulan juga sedang menggelar tur di ulang tahunnya yang ke-20.

Panitia pelaksana mengatakan, bahwa acara ini digelar untuk memberikan apresiasi kepada seluruh tim ASW Group yang sudah membantu memberikan kontribusi yang sangat luar biasa sehingga ASW Group sedikit demi sedikit dapat berkembang.

Friza Libi El Berid, selaku owner business bercita-cita untuk dapat terus berkembang dan belajar memajukan usaha ini hingga dapat tersentuh oleh seluruh lapisan masyarakat di seluruh Indonesia, dan menjadi jembatan penghubung masyarakat untuk dapat bersama-sama mencari rejeki dengan menciptakan lapangan pekerjaan yang layak.

Dalam serangkaian acara tersebut, juga turut mengundang jajaran komisaris dan direksi Perusahaan dibawah naungan ASW Group, seperti PT. Bekami, PT. Numiteg dan PT. Aswa, dengan harapan dapat menyatukan visi dan misi, yang disampaikan oleh owner business Bapak Friza, untuk secara bersama-sama dapat membangun tim yang handal dan kompeten, sehingga dapat meningkatkan produktivitas kerja.

ASW Group merupakan bisnis rintisan pada tahun 2008 yang bergerak dibidang perdagangan grosir alat telekomunikasi baik kartu perdana dan voucher data serta berbagai produk unggulan lainnya dengan mitra yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia.

Dengan diselenggarakannya acara Gathering ini, banyak harapan besar yang akan diwujudkan setelah acara ini selesai terutama ditahun yang akan datang, yakni tahun 2020. Dan semoga, ditahun depan kita dapat menyelenggarakan acara serupa untuk dapat mengingat semangat kerja kita dan menjadi pemantik untuk memajukan usaha ini menjadi lebih baik lagi, tutur Beliau. (minw)