Acara Syawalan dan Outbound ASW Group

Gunung Kidul – Dalam rangka merayakan momen Hari Raya Idul Fitri, ASW Group, mengadakan kegiatan Syawalan dan outbound yang meriah. Kegiatan tersebut diadakan sebagai wujud silaturahmi dan kebersamaan antara seluruh karyawan perusahaan.

Acara Syawalan dan outbound ini diadakan di sebuah wisata alam Goa Pindul tepatnya di Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo, Gunungkidul, Provinsi. Goa Pindul menawarkan pemandangan dan bentangan susur sungai yang indah. Lebih dari 150 karyawan ASW Group turut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Mereka datang dengan semangat tinggi dan penuh antusiasme untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan sinergi di antara mereka.

Acara dimulai dengan Fun Games yang dipimpin oleh pihak pengelola wisata alam Goa Pindul. Karyawan perusahaan pun memasuki sesi outbound yang penuh dengan tantangan dan kegembiraan. Mereka terlibat dalam berbagai permainan dan aktivitas yang melibatkan kerjasama tim, keberanian, dan pemecahan masalah. Outbound ini bertujuan untuk memperkuat kerja tim dan meningkatkan semangat kerja yang positif di antara karyawan. Kegiatan Outbond dilakukan dengan cara melakukan masuk ke Goa Pindul dengan ditemani oleh pemandu dari pihak pengelola wisata alam Goa Pindul dan dilanjutkan dengan susur sungai Oyo sepanjang 2 KM.

Setelah acara Outbond terdapat sambutan dari manajemen ASW Group yang dibawakan oleh Bapak Friza Libi El Berid dan dilanjutkan dengan doa bersama untuk menebar kebaikan dan keberkahan di lingkungan ASW Group. Manajemen ASW Group juga menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh karyawan dan keluarga mereka. Beliau juga mengungkapkan rasa terima kasih atas kontribusi yang telah diberikan oleh setiap individu dalam mencapai kesuksesan ASW Group.

Setelah sambutan dan doa, dilanjutkan dengan kegiatan bermaaf-maafan. Para karyawan berkumpul dalam lingkaran, saling bermaaf-maafan. Suasana penuh kehangatan dan kebersamaan terpancar dari wajah setiap individu yang hadir.

Acara Syawalan dan outbound tersebut berlangsung dengan sukses dan meriah. Para jajaran karyawan ASW Group terlihat senang dan bersemangat serta mengakhiri acara dengan perasaan kebersamaan dan kebahagiaan yang tinggi. ASW Group berkomitmen untuk terus memperkuat budaya perusahaan yang inklusif dan mendukung kerja tim yang efektif guna meraih kesuksesan yang lebih besar di masa depan.